Senin, 13 April 2015

Yayan Ruhian A.K.A (MADDOG) Di Film Yakuza Apocalypse



Untuk produksi yang paling baru-baru ini, Yakuza Apocalypse, Takashi Miike menggabungkan genre lagi. Produser Shinjiro Nishimura menjelaskan kepada Screen Daily.

            Yakuza are unique to Japan so we combined that with vampire action.
             Regular people who get bitten become yakuza [sporting tattoos] and
             overrun the city, while the real gangsters are thrown into chaos.
                    No, you’re right. That doesn’t make sense.
 
   
"Yakuza itu unik bagi Jepang sehingga kami menggabungkan dengan aksi vampir. Orang-orang biasa yang digigit menjadi yakuza [membuat tato] dan menyerbu kota, sedangkan gangster nyata dilemparkan ke dalam kekacauan."

Tidak, kau benar. Itu tidak masuk akal.
 
       Di sisi lain, Miike memiliki
Yayan Ruhian The Raid dan The Raid 2 di tangan untuk mengembangkan dan melaksanakan adegan perkelahian film. Yang pasti masuk akal.

Anda dapat melihat Ruhian pada gambar di atas, yang awalnya muncul di
Screen Daily.
dan juga dalam gambar yang baru dirilis di bawah. Keduanya melihat dia menghadapi Hayato Ichihara, satu-satunya anggota pemain lainnya akan diumumkan sejauh ini.


Mungkin ada beberapa ide di sini tentang penyebaran Yakuza, atau bagaimana kekerasan mereka melahirkan kekerasan. Atau mungkin kesombongan tato vampir hanyalah cara untuk memisahkan genre. Hanya pernyataan Miike di film sejauh itu menyenangkan, tapi hampir tidak membahas materi tematik fotonya,


Ucapkan selamat tinggal ke film Jepang yang pengecut membosankan. Tidak ada yang bertanya kepada saya, tapi saya sudah memutuskan sendiri untuk kembali ke akar dan memulai kerusuhan!







Dengan Miike, akan sulit untuk mengatakan apa yang Anda akhirnya akan mendapatkan. Beberapa film-filmnya adalah di antara yang paling dikendalikan, cerdas dan dibuat baik di bioskop Jepang modern, dan lain-lain yang sedikit lebih dari blitzkrieg of barminess.

Yakuza Apocalypse bisa jalan baik. Indikasi awal mungkin condong ke arah "sinting" tapi saya tetap berharap bahwa hal itu akan ditargetkan heboh. 


Film ini dibungkus produksi sebulan yang lalu dan di ruang sunting sekarang. Saya pikir kita bisa mengharapkan akan di rilis di Amerika Serikat dan Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More