Minggu, 29 Maret 2015

Guns N Roses Sudah Siap Rilis Album Terbaru!



Masih ingat dengan Guns N Roses? Band ini pernah hits di tahun 90an. Banyak lagu mereka yang menduduki peringkat atas charts waktu itu. Lalu, bagaimana kabar mereka sekarang?
Kabarnya, Slash, Duff McKagan dan Gilby Clarke baru saja mengadakan reuni di atas panggung. Mereka tampil di Argentina pada hari Sabtu, tanggal 7 Maret lalu. Penampilan mereka jelas menjadi penawar rindu para penggemar beratnya.
Mereka bermain di Mandarine Park, Buenos Aires. Malam itu Slash tampil bersama Myles Kennedy and The Conspirator. McKagan memainkan It's So Easy malam itu. Dan akhirnya, ketiga personel Guns N Roses itu pun tampil bersama dan membawakan Paradise City.


Pada malam sebelumnya, McKagan sudah tampil bersama Slash di Teatro Vorterix, Buenos Aires. Lalu bagaimana kabar personel lain? Bagaimana dengan frontman mereka, Axl Rose?
Pada musim panas lalu, Axl Rose mengumumkan bahwa Guns N Roses punya 2 album baru yang siap rilis. Menurutnya, album ini adalah kelanjutan dari CHINESE DEMOCRACY yang rilis pada tahun 2008 lalu. Ia juga mengumumkan bahwa mereka masih punya versi remix dari album CHINESE DEMOCRACY.
"Kami telah merekam banyak lagu sebelum album CHINESE DEMOCRACY dirilis," ujarnya pada Revolver. "Kami mengerjakan lagi lagu-lagu tersebut,dan menulis lagi beberapa lagu baru. Tapi pada dasarnya, kami punya sesuatu yang menurutku semacam 2 setengah dari CHINESE DEMOCRACY. Dan semuanya sudah direkam. Album remixnya untuk sementara sudah selesai," lanjut Axl Rose menjelaskan.
Hal ini jelas menyangkal sebuah rumor yang mengatakan bahwa Guns N Roses telah bubar. Mereka memang sedang break, karena mereka sedang butuh waktu untuk menghasilkan sebuah karya baru. Well.. kita tunggu saja kemunculan album terbaru dari Guns N Roses!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More